Minggu, 21 Juni 2015

Contoh Gambar Dapur Minimalis Sederhana

Contoh Gambar Dapur Minimalis Sederhana – Dapur merupakan satu bagian yang wajib ada di setiap rumah, tanpa adanya dapur rumah tersebut menjadi tidak memenuhi standar rumah pada umumnya. Dahulu dapur dibuat dengan cara memberi ruangan khusus di dalam rumah yang di dalamnya bisa ditempatkan alat-alat memasak dengan aman tanpa desain khusus. Namun sekarang dapur pun perlu untuk di desain agar kegiatan sehari-hari Anda di dapur dapat berjalan dengan lancar.
Contoh Dapur Minimalis
Karena tren konsep minimalis pada rumah sedang naik daun, saat ini banyak orang yang ingin memiliki dapur bergaya minimalis yang simpel namun tetap memiliki nilai estetika. Ada banyak contoh dapur minimalis sederhana yang dibuat dengan berbagai keunikan masing-masing, sesuai dengan keinginan pembuatnya. Untuk Anda yang tertarik membuat sebuah dapur dengan konsep minimalis yang sederhana, kami akan memberikan beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebagai upaya untuk mendapatkan desain dapun minimalis sederhana yang sesuai dengan keinganan Anda, berikut tipsnya.
  • Yang pertama, tentunya Anda harus membangun sebuah rumah yang sudah sempurna dengan memiliki semua ruangan terutama dapur. Gunakan ukuran luas dapur yang ideal dengan rumah Anda dan ideal untuk menaruh alat-alat masak yang nantinya akan Anda gunakan seperti: kompor, lemari, dan rak piring.
  • Kemudian gunakan furnitur dapur yang memiliki konsep minimalis, seperti lemari gantung berbentuk geometris atau mengotak dengan warna merah atau warna lain sesuai selera Anda. Lalu menggunakan kursi dan meja makan yang simpel namun serasi dengan furnitur lain di dapur Anda, ini bila ruang makan Anda akan menyatu dengan dapur.
  • Ketiga, jangan lupa untuk mengukur luas dapur agar barang-barang yang akan diletakkan di dapur mendapat tempatnya masing-masing tanpa membuat dapur lebih sempit. Untuk hal ini Anda bisa merencanakannya saat pertama membuat desain rumah, buatlah desain dapur lengkap dengan gambar furnitur di dalamnya dengan ukuran skala yang tepat agar mudah saat mencari furnitur yang ukurannya sesuai dengan dapur Anda.
  • Keempat, beri pencahayaan yang cukup untuk dapur Anda.  Dapur minimalis dengan pencahayaan yang cukup akan membuat daput tersebut terlihat bagus, dan tentunya akan membuat kegiatan Anda selama di dapur saat malam hari tetap berjalan dengan lancar.
  • Yang terakhir, bila dapur minimalis sederhana Anda sudah selesai dibuat dan desainnya sesuai seperti yang Anda inginkan, jagalah kebersihan dapur dengan selalu membersihkan dapur setelah memasak, selalu mencuci piring dan merapikannya. Perlu juga untuk Anda membersihkan bagian lain dapur dari debu dan kotoran lain secara berkala agar dapur Anda tetap terlihat seperti baru.
Nah itulah beberapa tips yang bisa kami berikan untuk Anda, cukup sederhana namun semoga dapat membuat Anda menemukan desain dapur minimalis sederhana yang Anda inginkan. Bagi Anda yang tertarik dengan desainnya, kami akan memberikan beberapa contoh dapur minimalis sederhana untuk Anda, berikut gambarnya.

Contoh Dapur Minimalis Sederhana

Contoh Dapur Minimalis

Contoh Dapur Minimalis

Contoh Dapur Minimalis

Contoh Dapur Minimalis

Contoh Dapur Minimalis

Contoh Dapur Minimalis

Contoh Dapur Minimalis

Contoh Dapur Minimalis

Contoh Dapur Minimalis
Bagaimana contoh dapur minimalis sederhana yang kami tampilkan di atas? Semoga desainnya cukup menarik untuk Anda. Terimakasih telah membaca artikel kami tentang contoh dapur minimalis sederhana kali ini, semoga artikel ini dapat member Anda manfaat. 

Contoh Gambar Dapur Minimalis Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar