Minggu, 21 Juni 2015

Contoh Model Tangga Rumah Minimalis

Contoh Model Tangga Rumah Minimalis – Konsep rumah minimalis pada umumnya adalah memanfaatnya seluruh ruang yang ada untuk dapat dipergunakan atau memiliki fungsi, yang dimaksudkan agar walaupun rumah minimalis terkenal karena desainnya yang mungil rumah ini tetap memiliki apa yang juga dimiliki rumah konvensional yang berukuran besar. Untuk itu bagi Anda yang ingin membangun sebuah rumah minimalis bertingkat, model tangga rumah minimalis juga perlu dipikirkan agar dapat memiliki fungsi yang berguna, seperti apa contohnya? Mari simak artikel ini sampai habis.
Model Tangga Rumah Minimalis
Model tangga rumah minimalis ada berbagai macam karena dibuat tergantung kebutuhan dan kreatifitas sang pembuat. Yang sudah umum atau sering digunakan adalah membuat laci di beberapa anak tangga yang bisa digunakan untuk menyimpan sepatu atau barang-barang Anda lainnya. Juga ada yang membuat sebuah lemari besar dibagian bawah tangga, dengan memanfaatkan ruang kosong dibagian bawah tangga yang biasanya kosong dibuat sebuah lemari yang menyatu dengan tangga sehingga terlihat seolah-olah tangga tersebut tidak memiliki bagian kosong di bawahnya. Hal seperti ini cukup membantu agar rumah Anda terlihat lebih rapi tanpa membeli banyak lemari penyimpanan yang malah membuat ruangan rumah Anda menjadi sempit.
Selain model tangga rumah minimalis yang bisa dimanfaatkan sebagai lemari, ada model tangga lain yang lebih condong ke desain yang unik dan indah. Anda bisa menambahkan dekorasi lampu-lampu LED kecil di setiap bagian pinggir anak tangga yang membuat tangga Anda menyala. Atau membuat anak tangga dengan lapisan kayu sehingga tangga Anda terlihat lebih naturan dengan corak-corak kayu yang indah. Ada banyak model tangga rumah minimalis lainnya yang bisa Anda gunakan agar tangga rumah Anda tidak terlihat monoton, berikut juga kami berikan beberapa foto model tangga rumah minimalis untuk Anda.

Contoh Model Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis

Itulah beberapa foto model tangga rumah minimalis yang bisa kami tampilkan untuk Anda. Terlepas dari desainnya yang indah ataupun kegunaannya, Anda harus tetap memikirkan kenyamanan dan keamanan setiap orang yang hendak menaiki tangga rumah Anda, salah satu caranya adalah memperhitungkan kemiringan tangga dan anak tangganya, kemudian bahan lantai yang tidak terlalu licin terkena air atau keringat, dan tentunya membuat tangga yang kokoh lengkap dengan pegangannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan terimakasih telah membaca artikel kami yang berjudul model tangga rumah minimalis.

Contoh Model Tangga Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar