Sabtu, 20 Juni 2015

Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai – Rumah minimalis 2 lantai merupakan salah satu penerapan konsep rumah minimalis yang banyak diminati masyarakat di Indonesia. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan konsep minimalis dan ukuran yang mungil seperti ini agaknya mampu mematahkan anggapan bahwa merawat dan membersihkan rumah minimalis 2 lantai lebih susah dan membutuhkan tenaga ekstra.
Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai
Ada banyak contoh rumah minimalis 2 lantai dengan ukuran kecil atau yang biasa disebut dengan type 36 dibangun karena memiliki beberapa keuntungan di balik mungilnya ukuran rumah itu. Sebagai contoh rumah minimalis 2 lantai dibangun karena dengan 2 lantai Anda akan mendapatkan ruangan dengan ukuran yang lebih luas dibandingkan dengan rumah minimalis 1 lantai dengan type yang sama.
Hal ini merupakan alternatif dibalik susahnya mendapatkan lahan rumah yang luas dan harga yang terlampau cukup mahal per meternya. Apalagi bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik membuat rumah minimalis dengan 2 lantai? Bila iya berikut kami berikan beberapa denah dan contoh rumah minimalis 2 lantai.


Denah: Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai

Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai


Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai
Ada 2 denah contoh rumah minimalis 2 lantai yang kami berikan di atas, keduanya bisa menjadi contoh untuk Anda dalam menentukan denah rumah minimalis 2 lantai sesuai keinginan Anda. Seperti yang sudah kami berikan pada artikel lainnya, yang perlu diperhatikan saat membuat denah rumah minimalis adalah menentukan peletakan dan ukuran setiap ruangan. Perhitungkan juga sisa lahan yang mungkin akan bermanfaat untuk carport atau sekedar taman depan rumah agar tampilan rumah Anda semakin bagus dan asri.

Desain: Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai

Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai


Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai

Di atas adalah contoh rumah minimalis 2 lantai dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Anda bebas menentukan apakah desainnya terlihat modern atau sederhana saja namun tetap menggunakan konsep minimalis. Untuk menentukan desainnya silahkan Anda berkreasi sendiri dengan mengumpulkan berbagai contoh rumah minimalis 2 lantai sebagai referensi sampai  menemukan desain yang cocok bagi Anda.
Itulah beberapa ulasan singkat mengenai contoh rumah minimalis 2 lantai yang bisa kami berikan, semoga dapat bermanfaat dan memberi inspirasi desain untuk Anda. Terimakasih telah membaca artikel kami kali ini yang berjudul contoh rumah minimalis 2 lantai

Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sa

0 komentar:

Posting Komentar